Kamis, 26 Februari 2015

Hewan menjadi bagian integral dari kehidupan kita

Hewan menjadi bagian integral dari kehidupan kita. Aku tidak bisa membayangkan hari ketika saya tidak bangun untuk derap ikan mas dan ikan kecil di tangki mereka. Saya tidak bisa membayangkan pagi di mana saya tidak masuk ke kebun untuk melihat dua kelinci saya melompat keluar ke run untuk menyambut saya. Aku benar-benar tidak tahan memikirkan menuruni tangga dan tidak mendengar suara anjing saya mendapatkan dari tempat tidur untuk datang dan meminta untuk sarapan dengan merengek terus-menerus.

Saya memiliki hewan sepanjang hidup saya dan berurusan dengan kematian selalu sulit. Pet ayam saya dibunuh oleh predator dan tiga ikan saya telah meninggal karena sebab alamiah. Kakek-nenek saya selalu memiliki anjing ketika saya tumbuh dewasa, saya ingat Kasper khususnya sebagai berbulu, collie sayang yang memberi saya cinta seumur hidup saya anjing. Aku biasa duduk di ruang tamu kakek-nenek saya dengan Kasper sampingku, menyenggol sikuku berkala dengan hidungnya jika saya lupa untuk memberinya stroke. Ketika ia meninggal dalam tidurnya pada usia lanjut dari 15 saya bingung.


Kecuali hewan peliharaan yang terlibat dalam kecelakaan secara umum kami bisa mengatakan bahwa akhir waktu kita dengan mereka sudah dekat dan selalu sulit untuk dihadapi. Sering ada tantangan dan keputusan yang harus dibuat. Mengatasi beberapa masalah ini sejak awal, dan mendiskusikannya dengan keluarga, biasanya merupakan cara terbaik untuk mendekati masalah ini sensitif untuk mencoba dan meminimalkan patah hati.

Saya pikir kita semua akan lebih memilih hewan peliharaan kita untuk menjalani kehidupan alami mereka dalam sukacita dan kenyamanan. Banyak hewan peliharaan akan berlalu dengan damai dalam tidur mereka. Kadang-kadang, meskipun, diserahkan kepada kita sebagai pemilik untuk membuat keputusan apakah akan mengakhiri kehidupan hewan peliharaan sakit parah. Ketika datang untuk membuat akhir keputusan hidup itu bisa sangat sulit untuk menilai ketika "waktu yang tepat" adalah. Walaupun ada "kualitas hidup" kalkulator online untuk membantu Anda memutuskan apa-apa yang benar-benar dapat mempersiapkan Anda untuk keputusan ini.

Seringkali keputusan turun ke kualitas hidup. Ini berarti bahwa hewan peliharaan Anda tidak hanya "hidup", tetapi secara aktif menikmati keberadaan mereka di luar kesadaran sederhana. Untuk hewan peliharaan untuk memiliki kualitas hidup yang baik mereka harus bergerak, rasa sakit mereka harus dikelola, napas mereka tidak boleh terus-menerus bekerja, mereka harus umumnya bersih dengan kebersihan pribadi yang baik dan kemampuan untuk pergi ke toilet dengan ketegangan minimal atau membantu. Mereka harus menikmati makanan, air dan interaksi sosial dan Anda harus dapat memenuhi kebutuhan mereka. Jika memenuhi kondisi ini terus-menerus bermasalah, atau bahkan tidak mungkin, mungkin berarti bahwa kehidupan hewan peliharaan Anda tidak bahagia. Jika hewan peliharaan Anda menderita maka itu tidak adil untuk memperpanjang itu tanpa batas.

Perlu duduk orang dewasa dalam rumah tangga Anda ke bawah untuk memiliki diskusi tentang akhir keputusan hidup untuk hewan peliharaan Anda sehingga tanggung jawab bersama dan semua orang mengerti apa yang akan terjadi jika hewan peliharaan Anda menjadi sakit parah. Anda akan perlu untuk membahas bagaimana setiap tagihan medis akan dibahas (mudah-mudahan Anda akan memiliki polis asuransi hewan peliharaan Lifetime untuk memungkinkan untuk ini) dan Anda harus memutuskan faktor yang akan memotivasi Anda untuk memutuskan bahwa hewan peliharaan Anda harus ditidurkan. Setiap orang harus setuju sehingga, ketika waktu tidak datang, Anda dapat saling mendukung.

Saya pernah mendengar seseorang berkata "lebih baik satu hari terlalu cepat dari satu hari terlambat" dan saya benar-benar percaya ini benar. Hewan peliharaan sakit mungkin mengalami pasang surut, tetapi, pada akhirnya, jika saat buruk lebih sering dan parah dari waktu yang baik, mungkin sudah saatnya untuk membiarkan hewan peliharaan Anda pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar